Trending Topik

Pantai Soge Pacitan Jawa Timur, Amazing View "Eropa"-nya Jalur Lintas Selatan (JLS)

Pantai Soge Pacitan Jawa Timur terletak di Jalur Lintas Selatan (JLS) Kab. Pacitan. Pesona keindahannya sungguh luar biasa dan banyak orang menyebutnya sebagai "Eropa"-nya JLS Jawa Timur. Garis pantai yang terbilang cukup panjang kami lihat dan pasir putih menawan membuat kekaguman akan ciptaan Alloh SWT.

Tim jejak eksplorasi kesana by touring dengan Ninja 250 FI, start dari Srengat Blitar Pukul 06.00 WIB melewati Ngantru-Tulungagung-Trenggalek-Jalur Lintas Selatan (JLS) hampir 2 jam didalam hutan dan pegunungan. Waktu total yang kami tempuh adalah 3.5 jam dan view serta jalanan yang kami rasakan sungguh amazing. Jalanan JLS sangat mulus aspalnya serta tikungan yang terstandar kemiringannya. Bagi rider pecinta kelokan sangat cocok di JLS Trenggalek-Pacitan ini. View yang hijau, asri dan udara segar kami rasakan sepanjang perjalanan.

Tepat di tengah-tengah perjalanan lewat JLS kami menjumpai PLTU Pacitan dan sempat foto-foto dari atas kemudian lanjut ke tujuan yaitu Pantai Soge. Pantai Soge menyajkan view yang luar biasa dimana jalan JLS tepat berada diatas pantai serasa melayang di ketinggian.

Pantai Soge cocok untuk wisata keluarga karena ada hotel dan penginapan tepat didepan pantai, serta pantai ini juga jadi tujuan camping para pemburu weekend.

Saksikan Video Keseruan Touring Kami ke Pantai Soge Pacitan Berikut:


Referensi:

[1] Youtube Channel "Jejak Eksplorasi Official"

Previous
« Prev Post