Trending Topik

Jalur Lintas Selatan (JLS) Trenggalek-Pacitan, Jawa Timur || Jalan Mulus Tanpa Cacat

Pengalaman kami touring dengan Ninja 250 FI dari Blitar ke Pacitan yang ditempuh +/- 3 jam. Berangkat dari Blitar Pukul 06.00 WIB melewati Ngantru-Tulungagung-Trenggalek-Pacitan. Sepanjang perjalanan disuguhkan pemandangan yang indah sekali dan jalanan mulus tanpa cacat serta tikungan yang sudah terstandar.

Setelah Trenggalek Kota lanjut menyusuri daerah selatan menembus hutan dan gunung-gunung dengan jalanan yang penuh dengan tikungan, kelok-kelok membuat daerah Jalur Lintas Selatan (JLS) adalah surganya para rider touring kelokers mania. Pengalaman pertama kami touring kesana langsung takjub luar biasa dan ingin datang lagi kesini suatu saat.

Sepanjang perjalanan Jalur Lintas Selatan (JLS) kami sering berhenti untuk melihat pemandangan dan mengambil foto seta video keindahan alam disana. Sesampai di Pacitan, kami disuguhkan beberapa pantai yang sangat indah dan tinggal memilih untuk tempat istirahat menikmati keindahan alam.

Aspal jalan dan tikungan di Jalur Lintas Selatan (JLS) sangat bagus dimana aspalnya sudah mulus serasa ban motor menempel rekat serta tikungan mengikuti kemiringan yang sudah terstandar. Pemandangan sawah, gunung, hutan, lembah dan pantai terlihat selama perjalanan. Banyak perkampungan disepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS) sehingga aman untuk dilewati.

Tonton Keseruan Video Touring Kami di Jalur Lintas Selatan di Youtube Channel Berikut:

Referensi

[1] Youtube Channel "Jejak Eksplorasi Official"

Previous
« Prev Post