Trending Topik

Pantai Pasir Putih Delegan, Gresik || Ramah untuk Bermain Anak-Anak dan Elok Dipandang

Gresik, Jawa Timur yang terletak di deretan Pantai Utara Jawa memiliki sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi. Seperti Pantai Delegan/Dalegan yang terletak di Gresik Barat ini bagus untuk wisata keluarga dan anak-anak karena hamparan pasir putih dan ombak yang tidak terlalu kencang. Pantai Delegan memiliki sejumlah wahana air yang bisa dinikmati pengunjung seperti banana boat, perahu boat, perahu angsa dll.

Tak kalah lain yang bagus adalah pengunjung bisa menyewa ban untuk bermain terapung sampai 20-30 meter ke tengah laut dan merasakan terdorong ombak. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri wisatawan terutama yang mengajak anak-anak. Lokasi wisata yang cukup terawat oleh pemerintah desa ini setiap weekend pasti rame dikunjungi wisatawan bahkan ketika kami datang kesana dikala pandemi-pun juga masih ramai.

Hamparan pasir putih yang cukup luas serta bersih membuat anak-anak betah bermain di pantai ini. Pantai Delegan tetap menjadi tempat rujukan kami untuk menikmati pesona wisata Utara Jawa.

Saksikan Keseruan Kami di Pantai Delegan Gresik Berikut:


Referensi:

[1] Youtube Channel "Jejak Eksplorasi Official"

Previous
« Prev Post