Trending Topik

Tempat Wisata Manggar Belitung Timur || Tempat Destinasi Wisatawan yang Indah Amazing

Belitung Timur menjadi terkenal setelah salah satunya Bupatinya berhasil membangun daerah yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, terkenalnya Belitung Timur juga tak lepas dari suksesnya novel best seller karya Andrea Hirata yaitu 'Laskar Pelangi" sampai dibuatnya film yang terkenal sampai seantero jagad. Belitung Timur memiliki potensi alam yang luar biasa mulai dari tambang timah, kawasan wisata dan perkebunannya.

Tim jejak eksplorasi mencoba beberapa kawasan wisata disana dan memang sangat indah namun karena pandemi melanda ini kondisinya kurang terawat dan terlihat geliat ekonomi disana juga mulai menurun. Belitung Timur, sebenarnya memiliki beberapa view laut dan villa yang sangat indah andai dikembangkan lebih lagi oleh pemerintah daerahnya dan pasti akan menjadi magnet wisatawan untuk mengunjungi kesana.

Kami yang datang kesana dibuat takjub akan alam Pulau Belitung, yang jika dibandingkan dengan daerah di luar jawa lainnya masih terbilang daerah maju. Tingkat kriminalitas hampir tidak ada disini dan tidak ada satupun pengemis karena prinsip yang dipegang orang sini adalah alam sudah memberikan semuanya, kenapa kita harus merasa kekurangan sedangkan jalan untuk mencari rejeki masih banyak asal berusaha/berkeringat.

Saksikan Keseruan Kami Jalan-Jalan ke Belitung Timur di:


Referensi:

[1] Youtube Channel "Jejak Eksplorasi Official"

Previous
« Prev Post